Rabu, 04 April 2012

Pengalaman, satu hari kelas sastra jepang

Pertama kali masuk ke kelas Sastra Jepang ,Kelas chokai, sejenis kelas Listening gitu kalo kata cewek gue, waktu itu lagi ujian. Acaranya nonton kartun yang menurut gue sama kaya nonton film HOROR!! bahasanya sama sekali nggak ada yang gue ngerti. Jujur, mending gue nonton berita di tv one deh daripada nonton kartun tapi bahasanya nggak gue pahamin. Kartun ini seolah-olah ngeledek jiwa raga gue, seolah-olah ngatain gue, karena gue nggak paham sama sekali isinya. Mending gue nonton film kartun Doraemon di tivi deh daripada film kartun bahasa jepang yang gue sama sekali nggak ngerti isinya. dan untuk pertama kali gue bersyukur gue masuk di jurusan ekonomi. 



Lanjut ke Case ke-2
Kelas kedua. Begitu masuk kelas.. wew.. ini mata kuliah filsafat. Dan gue yakin yang mendekor kelas ini pasti menteri kehutanan. "GO GREEN" kalo kata anak gaul sekarang. Pas gue masuk ke kelas, ada sesosok cowok KW dan kata cewek gue, dia itu Hyperaktiv dan GAY !! astagaaaaa...!! gue ulang lagi, dia itu GAY!!!!! apa yang mesti gue lakuin kalo tiba-tiba dia mendekat? Apa gue harus pura-pura mati?? Nggak mungkin kan badan gue berat, kasian yang mesti ngangkat gue. Trus apalagi yang harus gue lakuin? Apa harus gue bales kalo dia belai-belai gue? (NGGAK MUNGKIN) Oiya, tiba-tiba gue terpikirkan satu ide. gue kan bawa cewe gue, gue bilang aja "Sorry ya gue masih suka sama cewek dan gue bukan salah satu dari kalian," sambil gue pegang tangannya trus gue bilang lagi, "Di luar sana masih banyak kok cowok yang mau sama elo" sambil tersenyum dan bijak. Yes. satu masalah : KELAR. 
Masalah berikutnya muncul pas gue liat dosen Filsafat cewe gue, (Beuh)dari kasat mata, penglihatan gue, sumpah! Dosen cewe gue mirip sama PETINJU DUNIA : MIKE TYSON. Kalo sampe Dosennya tahu, kalo gue bukan salah satu mahasiswa di kampus ini, gue yakin, pasti yang pertama dia lakuin, gue di Upppercut dan muka gue pasti bengep, kaya ikan yang di taro di daratan.Tapi perkiraan gue salah.. Dan sekarang gue agak berharap kalo apa yang gue harapin itu terjadi. Karena sampe detik kesekian, udah empat kali itu dosen ngeliatin gue pemirsaaahh!! Dan gue yakin, ini dosen mencium aroma mahasiswa Gunadarma masuk di kelas dia. Dan gue punya tiga pilihan kalo gue sampe ketawan gue bukan mahasiswa kampus ini : 

  1. Gue langsung kabur tanpa pamitan dari kelas.

  2. Gue pura-pura izin ke kamar mandi, pasang muka kebelet (bibir di miringin sedikit, mata agak melotot-jereng-kedip-kedip sambil kaki di jepit) dan buru-buru lari.

  3. Gue pura-pura gila/pura-pura penyakit ayan gue kambuh sambil berbuih mulut gue trus gue kejang-kejang guling-gulingan sampe gue gelindingan ke pintu keluar.

Dan pas sampe keluar gue bisa tenang dengan nikmatin kemenangan gue fufufu (ketawa licik)


Yak. inilah pengalaman gue ikut kelas cewek gue. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar